Yusuf Hippy Lanjutkan Karir di Akademi Persib Bandung, Lahmuddin: Kami Bangga

52 sec read

Boalemo (BN) – Kabar gembira bagi masyarakat boalemo pecinta olahraga khususnya sepakbola. Kali ini, kesempatan emas datang dari salah satu atlet terbaik jebolan Soeratin PS Boalemo U17. Muhamad Yusuf Hippy pemain yang berasal dari desa modelomo, kecamatan tilamuta, kabupaten boalemo, berkesempatan untuk melanjutkan karir sebagai pesepakbola profesional di Akademi Persib Bandung.

Kebanggaan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmuddin Hambali yang juga Pengurus Asprov PSSI Provinsi Gorontalo dirumah jabatannya, Jum’at (18/12/2020).

“Kami bangga ada anak boalemo yang punya kesempatan bisa melanjutkan karir profesionalnya sampai ke Malang. Saya berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan skillnya, kesempatan ini tidak akan datang dua kali”,Ungkapnya.

Berita Terkait : Tuntaskan Reses Dapil Satu, Lahmuddin: Aspirasi Rakyat Akan Dibahas Bersama OPD

Lahmudin berharap dengan keberangkat putra boalemo ini, bisa menjadikan motivasi bagi orang tua dalam mendukung karir anaknya dalam dunia persebakbolaan.

 “Akhirnya juga jika anak ini berhasil, merupakan sebuah kebanggan besar bagi orang tua, keluarga dan masyarakat Kabupaten Boalemo, dan kami harap ini juga sebagai motivasi bagi orang tua untuk mendukung karir anak-anak kita di bidang olah raga khususnya sepak bola, sehingga akan lahir bibit baru”, Imbuhnya.

Baca Juga : Lantik Pengurus MSG Kecamatan, Lahmuddin Targetkan Putra Putri Boalemo Tampil di Lida Indosiar

Dikatakan Lahmuddin, Yusuf akan berangkat pada Minggu, 20/12/2020. Sebelum melepas yusuf, Lahmuddin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga anak ini bisa berangkat, terutama kepada orang tua yang telah mendukung karirnya”, (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak