Yakop Musa Jabat Plh Sekda Boalemo

33 sec read

BOALEMO (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo resmi melantik Yakob Musa sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo. Senin, 29/06/2020.

Keputusan Pemerintah Kabupaten Boalemo tersebut, disertai dengan penyerahan surat keputusan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Dalam pidato sambutannya, Wabup Anas mengatakan keputusan penunjukan Plh Sekda ini, merupakan keputusan Pemkab Boalemo, dengan harapan yang bersangkutan dapat bekerja dengan baik dalam beberapa hari kedepan, sebelum adanya Plt Sekda yang ditunjuk Pemerintah Provinsi.

“Ini merupakan keputusan Pemerintah Boalemo, tugas dari pelaksana harian adalah melaksanakan tugas rutin dari pejabat definitif Plt yang berhalangan sementara, hal ini guna untuk meningkatkan kualitas kinerja yang berpedoman pada standar pelayanan minimal (SPM), serta terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo”, tutur Wabup Anas.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Boalemo ini, juga dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan (BKD-Diklat) Boalemo dan beberapa pimpinan OPD. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak