Warga Paguyaman Digegerkan Dengan Penemuan Tiga Sosok Mayat di Dalam Sumur

50 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Warga Desa Tenilo, Kecamatan Paguyaman, pada Rabu (4/12) digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang didalam sumur milik salah seorang warga. Tak tanggung-tanggung sedikitnya tiga sosok mayat pria didapati warga mengapung dalam sumur, setelah merasa curiga dengan bau yang keluar dari dalam sumur tersebut.

Dari hasil informasi di lapangan, kejadian bermula saat Irwan Pusi selaku pemilik sumur hendak membersihkan sumur, Irwan pun meninta Muhlis Amayia untuk turun ke dalam sumur dengan kedalamannya kurang lebih 11 meter tersebut.

Namun selang dua menit, Irwan tak lagi mendengar suara dari Muhlis yang tengah berada didalam sumur, beberapa kali Irwan mencoba memanggil Muhlis, namum tak mendapat tanggapan, alhasil untuk memastikan kondisi Muhlis, Irwan bergegas turun kedalam sumur untuk mengecek kondisi Muhlis, dimana posisi Irwan yang menjaga diluar sumur digantikan oleh rekannya, Saleh Badoe.

Namun sama halnya dengan Muhlis, ketika Saleh mencoba memanggil Irwan yang tengah berada di dalam sumur, tak juga mendapat tanggapan dari keduanya, alhasil Salehpun ikut masuk kedalam sumur untuk mengecek kondisi kedua rekannya namun naas, Saleh pun ikut meregang nyawa bersama dua rekannya.

Atas kejadian tersebut, masyarakat sekitar bersama pihak kepolisian setempat, yang disaksikan langsung Sekda Husain Etango, dan Camat Paguyaman, langsung melakukan proses evakuasi terhadap tiga jenazah tersebut, untuk kemudian dibawa ke Puskesmas Paguyaman.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab pasti kematian yang menimpa tiga orang warga Paguyaman tersebut belum diketahui secara pasti, dan masih dalam penanganan pihak Puskesmas Paguyaman. (#BN)

724 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak