Warga Kecamatan Paguyaman Temukan Panah Wayer

43 sec read

Laporan / Editor : Mohamad Fadhly Suaib

Boalemo (BN), Kamis 01/03/18. Dengan beredarnya kabar tentang panah wayer yang akhir-akhir ini sempat membuat warga kota gorontalo resah, kini panah wayer membuat warga Paguyaman panik. Roni Karim warga desa wonggahu ketika melintasi jalan trans Sulawesi di kecamatan paguyaman kab. Boalemo, Kemarin (28/02) menemukan panah wayer yang berada di jalan trans Sulawesi tepatnya di desa molombulahe kecamatan paguyaman. Hal ini membuat Roni dan warga setempat panik karena menurut Roni belum ada kejadian atau cerita yang beredar mengenai panah wayer di kec. Paguyaman kabupaten Boalemo.

” Tadi pagi sekitar pukul 10, Ketika saya melewati jalan trans di desa molombulahe, saya menemukan barang ini tepatnya di jembatan. Kemudian saya langsung memanggil teman – teman untuk memastikan apakah benar barang ini adalah panah wayer”. Ungkap Roni kepada awak media BN.

Dengan ditemukannya panah wayer tersebut, Roni berharap kepada kepolisian khususnya yang berada di Polsek Paguyaman untuk melakukan patroli malam.

“Kami merasa tidak aman lagi beraktifitas pada malam hari. Sebab panah wayer ini sering kali memakan korban. Bahkan berita – berita yang beredar sekarang sering membahas tentang panah wayer. Oleh karena itu kami berharap kepada anggota kepolisian untuk mencari tau siapa pelaku dan pembuat panah wayer ini, sebelum barang tersebut memakan korban”. Tutup Roni

 4,924 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini