Wakil Ketua DPRD Lahmuddin Hambali Apresiasi Bantuan Gubernur Rusli

35 sec read

BOALEMO (BN) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo Lahmuddin Hambali, hadiri kegiatan penyaluran bahan pokok bersubsidi ‘Baksos NKRI Peduli’ yang dilaksanakan di Kantor Camat Tilamuta. Selasa, (09/06/2020).

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Koperasi UKM Perindustrian Dan Perdagangan (Kumperindag) bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Gotontalo tersebut, dibuka langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, dan juga dihadiri anggota DPR-RI Ida Syahidah, wakil bupati Boalemo Anas Jusuf, ketua Baznas Provinsi Gorontalo, Camat Tilamuta, serta beberapa kepala desa.

Tujuan dari kunjungan Gubernur ini, dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, yang meliputi, beras, telur, minyak goreng, ikan segar, gula pasir serta bawang merah dan cabai merah.

Olehnya, Lahmudin Hambali menuturkan, sangat mensuport dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Gubernur Rusli Habibie bersama Ida Syaidah.

“Sebagai anggota DPRD Boalemo, saya bangga dan mengucapkan terima kasih serta akan selalu mensuport kegiatan kemanusiaan yang dilakukan bapak Gubernur, karena dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah”, tuturnya. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak