Wakil Ketua Dekab Boalemo Dikukuhkan Sebagai Ketua MSG Chapter Boalemo

33 sec read

BOALEMO (BN) – Wakil Ketua Dekab Boalemo, Lahmuddin Hambali dikukuhkan sebagai Ketua Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Chapter Boalemo yang digelar di Pantai Indah Bolihutuo, Sabtu (12/9/2020).

Herman Supu, salah satu anggota MSG chapter boalemo menilai sosok Lahmuddin merupakan pilihan tepat memimpin komunitas ini, selain salah satu pemerhati seni di Boalemo, Lahmuddin merupakan sang kreator.

“Pak Lahmuddin adalah kreator, ada saja ide brilian yang keluar dari kepala beliau dan kami butuh itu, sehingga kenapa tidak komunitas ini kami percayakan kepadanya”, ujar Herman

Selain itu, Herman menambahkan, Lahmuddin adalah sosok yang peduli, pemersatu dan mudah berbaur.

“Beliau adalah orang peduli, komunikatif dan paling penting beliau adalah sosok pemersatu, pokoknya komplitlah”, jelasnya

“Kami berharap, dimasa sulit (pandemi) saat ini, Ia mampu membawa komunitas ini untuk survive dan dan bangkit, kamipun siap berada berasama beliau”, tambah herman.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MSG Provinsi Gorontalo Haris Suparto Tome, ST sekaligus mengukuhkan kepengurusan MSG Chapter Boalemo periode 2020-2025. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak