Wakil Ketua Dekab Boalemo Apresiasi Pemberian Nama RSUD Iwan Bokings

39 sec read

BOALEMO (BN) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, Lahmuddin Hambali menghadiri peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Iwan Bokings.

Pemberian nama RSUD Dr. Ir. Iwan Bokings merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-hasa beliau semasa hidup selama memimpin di Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Lahmuddin Hambali pada acara pembukaan pelayanan kesehatan Rumah Sakit Dr. Ir. Iwan Bokings di Kecamatan Paguyaman, Senin, 31/08/2020 kemarin.

“Almarhum Iwan Bokings semasa hidupnya memimpin Kabupaten Boalemo, banyak berjasa dan menorehkan prestasi, sehingga ini merupakan bentuk apresiasi terhadap beliau dan keluarga”, ungkap Lahmuddin.

Disamping itu, pemberian nama Almarhum Iwan Bokings ini, agar anak cucu kita nanti dapat mengenal sosok yang dijuluki panglima rakyat miskin semasa hidupnya, dalam membangun Kabupaten Boalemo.

“Ini merupakan langkah positif, agar generasi kita mendatang dapat mengenal sosok Iwan Bokings”, jelasnya.

Lahmuddin berharap, fasilitas kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Boalemo, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Paguyaman, Wonosari dan sekitarnya.

“Tidak lupa, mari kita sama-sama mengirimkan doa kepada beliau, dan semoga apa yang kita lakukan ini beroleh berkah dari Tuhan YME dan merupakan Amal Jariyah buat Almarhum”, pungkasnya. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak