Wakil Bupati Anas Jusuf Hadiri Pembukaan Kegiatan TFG Dan SISPAMKOTA

39 sec read

BOALEMO (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu, yang diwakili Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, menghadiri kegiatan Tactical Floor Game (TFG) dan Sistem Pengamanan Kota SISPAMKOTA, yang dilaksanakan Polres Boalemo, berlokasi di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, kamis, 23/04/2020.

Kegiatan ini juga dihadiri, Karo Ops Polda Gorontalo, Kapolres Boalemo, Dandim 1313 Pohuwato, dan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut, demi meningkatkan pengamanan dan membahas langkah-langkah pencegahan Covid-19.

Wakil Bupati Anas Jusuf, dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada TNI/Polri yang bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam pencegahan wabah penyakit yang dihadapi umat manusia di seluruh penjuru dunia saat ini.

“Kami selaku pemerintah daerah, mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran TNI Polri, yang selama ini telah membantu pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19”, tuturnya.

Selain itu, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.IK., M.H yang membuka acara tersebut, menjelaskan, upaya pencegahan penyebaran Virus Corona harus dilakukan secara efektif, mengingat saat ini sudah bertambah pasien di Provinsi Gorontalo yang dinyatakan positif Covid-19.

“Saat ini kita pencegahan Covid-19 harus libih kita efektifkan lagi, agar hal-hal yang terjadi diluar sana, tidak terjadi di daerah kita Kabupaten Boalemo,” ungkapnya. (#BN)

Wartawan : Mitro Nanto