Wahyudin Moridu Sarankan Pemkab Boalemo Lebih Memerketat Protokol Kesehatan

30 sec read

BOALEMO (BN) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo Wahyudin Moridu, menyarankan pemerintah daerah agar lebih memperketat protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan, mengingat pada beberapa waktu yang lalu, munculnya cluster baru kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

“Saya menyarankan kepada pemerintah daerah agar lebih mempertegas protokol kesehatan di kalangan Aparatur Sipil Negara, Tenaga Honorer, dan Masyarakat. pemakaian masker, mencuci tangan, physical distancing wajib saat ini dilakukan, mengingat semakin bertambahnya kasus pasien positif Corona”, pinta Wahyu. Selasa, 21/07/2020

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyrakat, untuk mematuhi setiap himbauan pemerintah dalam memutus memutus mata rantai virus corona.

“Meskipun saat ini kita sudah memasuki era New Normal Life, sebaiknya tetap mengedepankan protap kesehatan demi menjaga penularan virus corona. Olehnya saya harap masyarakat bisa memahami hal ini dan mentaati setiap himbauan dan anjuran pemerintah dalam pemutusan mata rantai Coronavirus Disease”, harapnya. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak