Wahyudin Moridu Desak Pemda Boalemo Secepatnya Terbitkan Perbup Pohon Kelapa

35 sec read

BOALEMO (BN) – Prihatin dengan kondisi rumah warga yang sering tertimpa pohon kelapa, Wahyudin Moridu, selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, desak Pemda Boalemo terbitkan Peraturan Bupati (Perbup) tentang pohon kelapa yang sering tumbang ke rumah warga.

Hal ini disampaikan setelah menyalurkan bantuan sembako kepada Sardi Lakadjo, warga yang rumahnya tertimpa pohon kelapa di Desa Kramat Kecamatan Mananggu, bersama Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dan Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho. Jumat, 19/06/2020

“Karena semakin banyak kasus pohon kelapa yang sering menimpa rumah warga, olehnya saya minta kepada pemerintah daerah agar secepatnya membuat Peraturan Bupati atau Perbup, yang mengatur tentang mekanisme bantuan kepada warga, yang rumahnya tertimpa pohon kelapa roboh” pinta Wahyu

Dengan demikian, Lanjut Aleg muda dari Kader partai banteng merah tersebut, masyarakat yang mengalami musibah ini, akan merasa terbantu dalam mengurangi tanggungan hidup keluarga.

Diketahui, dalam seminggu terakhir ini, kasus pohon kelapa yang roboh menimpa rumah warga di Kabupaten Boalemo, sudah ada 2 kasus, yakni di Kecamatan Botumoitu dan Mananggu. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak