Wahyu Moridu Jalani Reses Masa Persidangan Ke III

32 sec read

BOALEMO (BN) – Pelaksanaan Reses masa persidangan ke III mulai dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo.

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan reses kali ini, dimana pada pelaksanaanya dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku dimasa pandemi Covid-19, dengan melakukan kunjungan secara door to door ke rumah-rumah warga, guna menyerap aspirasi masyarakat.

Wahyudin Moridu selaku anggota DPRD Kabupaten Boalemo menuturkan, pada pelaksanaan reses di Desa Kaaruyan Kecamatan Mananggu (22/06/2020), masyarakat yang berprofesi sebagai petani jagung, lebih menginginkan bantuan benih BISI dari pemerintah.

“Saya paling banyak menyerap aspirasi mereka ini terkait bantuan benih. Para petani disini, masih terbiasa dengan benih BISI” tutur aleg muda dari partai PDIP tersebut.

Olehnya, lanjut Wahyu, saya sebagai wakil rakyat yang telah dipercayakan duduk di Parlemen Boalemo, akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi dari para petani jagung.

Pada pelaksanaan reses tersebut, Wahyudin Moridu turut didampingi staf DPRD Boalemo, Dinas Sosial PMD, dan Kepala Desa Kaaruyan. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak