Wabup Anas Pimpin Rapat Pelaksanaan Penyaluran Pangan

37 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, memimpin rapat pelaksanaan penyaluran pangan, dan evaluasi hasil studi tiru, tim pendamping penyaluran pangan di Kabupten Sigi dan Kabupaten Parimo, Provinsi Sulawesi Tengah.

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati, Kamis (31/10), yang dihadiri Sekda Husain Etango, para asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Boalemo Musafir Bempah, Plt Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo Ulkia kiu, para Camat, dan para Tim pendamping.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa rapat yang di laksanakan ini untuk membahas pelaksanaan penyaluran pangan bagi keluarga Penerima manfaat atau masyarakat kurang mampu di Kabupaten Boalemo, dimana penyaluran pangan ini merupakan salah satu program kementerian Sosial RI, bagi masyarakat kurang mampu.

“Sehingga itu pemerintah Daerah akan berupaya untuk menyempurnakan program ini, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kabupaten Boalemo, untuk itu diharapkan kepada Dinas Sosial dan PMD dan tim pendamping, agar dapat menindaklanjuti hasil rapat ini dengan baik dan melaporkannya kepada Bapak Bupati Boalemo Darwis Moridu sebagai pengambil kebijakan di daerah ini,” kata Anas. (#BN)

64 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini