Wabup Anas Lantik 3 Pejabat Administrasi dan 4 Jabatan Pengawas

46 sec read

BOALEMO (BN) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, secara resmi kembali melantik 7 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Mutasi, promosi dan pengisian jabatan yang dilakukan pemerintah daerah, semata-mata untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja, dengan berpedoman pada Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Bertempat di ruang rapat Wakil Bupati Boalemo (04/06/2020), 3 pejabat Administrator dan 4 pengawas dilantik oleh Wabup Anas Jusuf, yang juga disaksikan Plh Sekda Sofyan Hasan, dan para Asisten, serta beberapa pimpinan OPD.

Ketiga Pejabat Administrator tersebut diantaranya, Suleman Mutadji, SH.I sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Setda Boalemo, Nurdin M. Djaini, S.Pd, MM sebagai Sekretaris Dinas Pangan, Srijun Dangkua, SP, MM Sebagai Irban II Inspektorat Boalemo.

Sedangkan untuk jabatan pengawas yaitu, Dra. Nurhayati Nurdin selaku Kasie Pelayanan Kesehatan Dikes Boalemo, Fitri, S.Kom, MM, sebagai Kasie Pemerintahan Kantor Camat Tilamuta, Jismi Liti, S.Sos, sebagai Kasubag Umum dan Keuangan Dinas Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah, Perindustian dan Perdagangan, dan Sri Hastuti Amir, SE, sebagai Kasubag Administrasi Kewilayahan Setda Boalemo.

Dalam sambutannya, Wabup Anas mengingatkan kepada pejabat yang telah dilantik, agar selalu selalu mengayomi dan melindungi para pejabat yang ada dibawahnya, dan memberikan arahan, agar terciptanya komunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan di lingkungan kerja.

“Saya ingatkan kepada bapak ibu yang baru dilantik, agar dapat mengayomi dan melindungi, terutama memberikan arahan terhadap jabatan dibawahnya”, tuturnya (#BN)

Wartawan : M. NANTO

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak