Wabup Anas Kembali Hadiri Baksos NKRI Peduli

42 sec read

BOALEMO (BN) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf kembali hadiri penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang berlokasi di Kantor Camat Tilamuta, Desa Modelomo. Selasa, (09/06/2020).

Kegiatan yang mengusung tema “Baksos NKRI Peduli” ini, diselenggarakan oleh Dinas Kumperindag dan Baznas Provinsi Gorontalo.

Berita Terkait : Hadiri Baksos NKRI Peduli, Wabup Anas: Terima Kasih Atas Segala Bentuk Perhatiannya Pak Gubernur

Bantuan bahan pokok bersubsidi tersebut berupa, beras, telur, minyak goreng, gula pasir, ikan segar dan cabai merah, yang diserahkan secara simbolis kepada beberapa warga oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi Ketua TP PKK, sekaligus anggota DPR-RI Ida Syaidah, bersama wakil ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali.

Dalam sambutannya, wabup Anas mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pemerintah provinsi, dalam penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat Boalemo yang terdampak Covid-19.

“Mewakili bapak bupati, Kami atas nama pemerintah dan atas nama masyarakat Boalemo sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah provinsi atas segala bentuk perhatiannya kepada masyarakat Boalemo”, ungkap wabup Anas.

Baca Juga : Wabup Anas Jusuf Hadiri Acara NKRI Peduli di Paguyaman Boalemo

Selain itu, untuk penerapan perpanjangan PSBB dan persiapan New Normal di Boalemo, ia menyampaikan pemerintah daerah akan menunggu arahan dari Gubernur Rusli Habibie. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak