Wabup Anas Hadiri Sosialisasi Kasda dan Pengelolaan Keuangan Desa

31 sec read

BOALEMO (BN) – Bertempat di pendopo kantor Bupati Boalemo, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengajak Pemdes untuk melakukan transaksi di Bank SulutGo terkait pengelolaan keuangan desa.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Kasda dan Pengelolaan Keuangan Desa secara non tunai, yang juga turut dihadiri Pimpinan Bank SulutGo Pusat, Pincab SulutGo Boalemo, Kadis Sosial dan PMD, serta para Kepala-kepala Desa se Kabupaten Boalemo. Selasa, 08/09/2020.

“Perlu saya sampaikan, bahwa Kabupaten Boalemo merupakan salah satu pemegang saham terbesar ke tiga pada Bank SulutGo, olehnya untuk pengelolaan keuangan Dana Desa, saya himbau untuk melakukan transaksi di Bank SulutGo, agar kita bisa mendapat manfaat dari penyertaanmodal”, pintanya.

Meskipun demikian, orang nomor dua di Kabupaten Boalemo ini mengatakan, tidak melarang untuk melakukan transaksi secara pribadi di Bank Lainnya.

“Namun demikian, kami juga tidak melarang bapak ibu untuk melakukan transaksi secara pribadi pada Bank lain”, katanya. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak