Wabup Anas Hadiri Musda ke II Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah Boalemo

40 sec read

BOALEMO (BN) Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf hadiri Musyawarah Daerah ke II perguruan seni bela diri Indonesia ‘Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Boalemo’.

Perguruan SeniBela Diri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah atau disingkat Tapak Suci, adalah aliran perguruan dan organisasi pencak silat yang merupakan anggota IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia)

Tapak Suci sendiri merupakan aliran pencak silat yang berasaskan Islam bersumber pada Al-Qur’an dan Ass-sunnah, berjiwa persaudaraan dan berada di bawah naungan Persyarikatan Muhammadiyah sebagai organisasi otonom yang ke-11.

Anas Jusuf selaku Wakil Bupati Boalemo berharap, dengan adanya Musda Ke II ini, dapat memajukan kembali dan memberikan semangat baru bagi para pengurus terpilih.

“Muda-mudahan dengan adanya pertemuan Dalam rangka Musda ini akan meggairahkan kembali, memberi semangat pada teman-teman yang di tunjuk menjadi pengurus nanti”, harapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan agar para pengurus baru, agar membuat program untuk kemajuan perguruan Tapak Suci, yang nantinya akan bisa dimasukkan pada RKA.

Kegiatan yang digelar di Pendopo Kantor Bupati Boalemo ini, turut dihadiri ketua wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, Bahrun Musa, dan para pendekar muda tapak suci. Minggu, 12/07/2020. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak