Wabup Anas Buka Rakor Aplikasi siMaya dan SP4N Lapor

32 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo, melalui Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo, yang dipimpin Plt Kadis Kominfo, Agus Dulialo, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Sistem Administrasi Perkantoran Maya atau siMaya, yang dirangkaikan dengan Pembelajaran Aplikasi SP4N Lapor, yang akan menjadi aplikasi, yang mendorong percepatan pelayanan di Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang dibuka langsung Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, yang mewakili Bupati Darwis Moridu tersebut, berlangsung pada Jumat (8/11), di Hotel Citra Ayu Tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan, para peserta yang terdiri dari operator ditiap SOPD harus bertanggungjawab, dan menerima materi dengan serius, agar bisa diimplementasikan dalam tugas.

“Di era teknologi saat ini kita harus bisa menguasai sistem teknologi tersebut Manakala kita tidak menguasai sistem seperti ini maka kita akan ketinggalan” tuturnya.

Disamping itu, terkait pelaporan Pemda Boalemo kata Anas akan memperkuat sistem SP4N. ” Agar Daerah Boalemo aman dan terkendali,” tutupnya. (#BN)

52 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini