Wabup Anas Buka Kegiatan Rakor Lintas Sektor Terkait Perizinan Terintegrasi

39 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Bupati Boalemo Darwis Moridu yang diwakili Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, membuka kegiatan Rapat Koordinasi lintas sektor tentang sistem perizinan terintegrasi tingkat Kabupaten Boalemo, tahun 2019 yang digagas Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Amalia Tilamuta tersebut, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Kepala Dinas Penanaman Modal Energi Sumberdaya Mineral (DPM-ESDM) Kabupaten Boalemo, Harys Pilomonu, para kepala Puskesmas se-Kabupaten Boalemo, serta para pimpinan OPD terkait, pada Rabu (4/12).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengatakan, bahwa saat ini masyarakat sangat menginginkan proses perizinan yang tepat dan cepat, olehnya Wabup meminta kesiapan dari tenaga ASN yang kompeten guna melayani kepentingan masyarakat.

“Pemerintah daerah memerlukan tenaga yang memiliki kompetensi dan benar-benar mampu bekerja secara profesional dengan tetap menjunjung tinggi nilai idialisme untuk melayani kepentingan seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Wabup Anas, dalam rangka mewujudkan visi pembangunan Nasional serta sejalan dengan misi pembangunan daerah, maka pemerintah daerah akan melakukan beberapa hal.

“Melakukan pengkajian ulang terhadap fasilitas layanan kesehatan, fasilitas sarana kefarmasian sesuai standar dan persyaratan, meningkatkan koordinasi pengawasan obat dan makanan,” jelasnya. (#BN)

474 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak