Verifikasi Faktual Gerindra Berlangsung Lancar Tanpa Kendala dan Memenuhi Syarat

36 sec read

Laporan : Alfin Hudjuli. Editor : Mohamad Fadhly Suaib

Boalemo (BN), pagi tadi pukul 10.00 wita, tim verifikasi mendatangi sekretariat DPC Partai Gerindra untuk pelaksanaan verifikasi faktual. Hasil Verifikasi Gerindra dinyatakan MS (Memenuhi Syarat) termasuk keterwakilan 30% Perempuan. Hadir seluruh Pengurus DPC, KSB PAC se-Boalemo dan para anggota dari 7 kecamatan.

Pelaksanaanini dihadiri Ketua Tim Verifikasi Noldy Biya bersama sekretariat KPU dan proses verifikasi disaksikan langsung oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Boalemo.
Ketua DPC partai Gerindra merasa bersyukur karena tidak ada perbaikan dan selanjutnya tinggal menunggu pleno.

“Alhamdulillah, DPC Partai Gerindra telah dinyatakan MS dengan tidak adanya perbaikan. Untuk selanjutnya tinggal menunggu pleno dan keputusan KPU. Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para Komisioner KPU Boalemo dan Komisioner Bawaslu Boalemo beserta seluruh staf sekretariat yang telah melaksanakan proses verifikasi”, Ungkap Amin (Ketua DPC) yang saat itu didampingi oleh Danny Walla (Sekretaris DPC).
dengan hasil verifikasi faktual ini, maka Gerindra khususnya di Kabupaten Boalemo sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2019.

“Kepada seluruh kader Gerindra Boalemo, atas hasil verifikasi ini kita rebut kemenangan 2019 dengan kekompakan yang maksimal”. Tutup Amin

 1,297 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini