Tinjau Pusat Pembelanjaan Ole-Ole Khas Boalemo, Anas Jusuf disambut Warga Asing

42 sec read

Boalemo (BN) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi Kadis Kumperindag Irwan Dai, S.Pd, M.Pd  mengunjungi lokasi pusat pembelanjaan ole-ole khas Boalemo yang berlokasi di terminal pasar minggu desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta, senin (4/1/2021).

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si dan kadis kumperindag Irwan Dai,S. Pd, M.Pd di sambut Joshua Bernard Nugroho selaku pengelola pusat pembelajaan ole-ole Khas Boalemo dan wisatawan asing.

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa lokasi ini sangat strategis sebagai tempat pusat pembelajaan ole-ole Khas Boalemo.

“Sehingga itu pemerintah Daerah kerjasama dengan pengelola pula cinta Joshua Bernard Nugroho membuka pusat pembelajaan ole-ole khas Boalemo bagi wisatawan asing dan masyarakat Kabupaten Boalemo”, Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa pusat pembelanjaan ini, harus dimanfaatkan oleh masyarakat atau pelaku usaha kecil menengah (UKM).

“Tentunya dengan adanya pusat pembelajaan ole-ole khas Boalemo ini, sebagai langkah awal untuk mengembangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Boalemo, khsususnya bagi pelaku UKM. Sebagaimana kita ketahui bahwa perekonomian masyarakat saat ini, sangat menurun dengan adanya pandemi covid 19. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat khususnya pelaku UKM agar dapat bekerjasama dengan pengelola pusat pembelajaan ole-ole khas Boalemo untuk menjual hasil kreasinya di tempat ini”, Imbuhnya. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak