Tinjau Lokasi Kebakaran, Anas Bakal Gandeng Pihak Perbankan Untuk Bantu Korban Kebakaran

46 sec read

Boalemo (BN) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si meninjau lokasi Kebakaran yang terjadi pada Rabu malam, (16/06) di Rumah Sakit Umum Daerah Tani Nelayan (RSUD-TN) yang menghanguskan beberapa kantin tersebut.

Pada Kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si menyampaikan prihatin atas kejadian kebakaran yang menghanguskan beberapa kantin yang ada di lokasi Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan. Anas menyampaikan bahwa kebakaran terjadi akibat aliran listrik dan berharap kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati hati.

“Tentunya yang meyebabkan terjadinya kebakaran ini adalah aliran listrik, seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya. sehingga itu, saya berharap kepada masyarakat agar waspada terhadap instalasi-instalasi yang tidak standar”, Ungkapnya.

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan berupaya untuk melakukan komunikasi dengan pihak perbankan terkait dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

“Karena ini tempat usaha (Kantin), kita akan upayakan mudah-mudahan tidak terlalu lama. Kita akan sharing dengan pihak perbankan untuk membantu mereka yang mengalami kebakaran. saya juga telah memerintahkan Dinas PUPR untuk membuàt rancangannya walaupun hanya dalam bentuk sederhana, kita akan segera lakukan pembangunanñya”, Ungkap Anas.

Anas berharap agar mendapatkan bantuan dan dukungan dari pihak perbankan dalam membantu pengusaha kecil yang mengalami musibah kebakaran.

“Mudah-mudahan kita akan mendapat dukungan dari perbankan,kita akan gandeng mereka untuk membantu pengusaha kecil ini. (BN)

 4,048 kali dilihat,  64 kali dilihat hari ini