Tersandung Kasus Narkoba, WM dan LH Minta Maaf Kepada Masyarakat Boalemo

39 sec read

Boalemo (BN) – Usai dikabarkan sempat ditangkap karena kasus Narkoba di Jakarta Pusat pada bulan Maret lalu, kini kedua Aleg tersebut, Wahyudin Moridu dan Lahmudin Hambali telah kembali ke Boalemo.

Keduanya mengaku khilaf dan mengakui perbuatannya, sekaligus meminta maaf kepada segenap elemen masyarakat atas perbuatan yang mereka lakukan itu.

Saat diwawancarai awak media di kediaman pribadinya (07/06/2020) Lahmudin menuturkan, dirinya bersama Wahyudin dan 2 orang lainnya sudah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Bhayangkara selama kurang lebih 3 bulan.

“Kenapa kita dipulangkan sebelum 3 bulan, karena kita berperilaku baik selama proses rehabilitasi, untuk itu saya Lahmudin Hambali memonkan maaf kepada semua masyarakat Gorontalo pada umummnya, dab khususnya Masyarakat Boalemo, atas kejadian yang menimpa kami beberapa bulan lalu”, ungkapnya

Sementara itu, Wahyudin Moridu juga menyampaikan hal sama kepada seluruh masyarakat yang kecewa atas kejadian penangkapan di Jakarta Pusat tersebut.

Saya Wahyu Moridu secara pribadi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada rakyat Boalemo atas persoalan yang menimpa saya beberapa waktu lalu, hal ini murni kehilafan saya, olehnya saya berharap semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi saya dan bisa memotifasi saya untuk lebih baik lagi kedepan”, tuturnya. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak