Terpilih Kades Bendungan, Ulul : Mengabdi Tanpa Batas

46 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Mantan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo periode 2014-2019, Ulul Azmi Kadji, akhirnya terpilih sebagai Kepala Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu, pada perhelatan Pilkades serentak secara e-Votting, yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Boalemo, pada Senin (18/11).

Terpilihnya sosok yang dikenal religius ini sebagai Kades Bendungan, yang bakal memberikan warna baru bagi masyarakat Desa Bendungan. Pasalnya, segudang pengalaman yang mumpuni dari sosok Ulul Kadji, akan membawa Desa Bendungan lebih berkembang, bahkan menjadi Desa Pilot Projek di Kabupaten Boalemo.

“Cita-cita saya hanya satu, siap menjadikan Desa Bendungan menjadi Desa Pilot Projek di Kabupaten Boalemo,” ungkap Ulul saat dihubungi Boalemonews.id

Lebih jauh, Ulul menjelaskan bahwa saat ini dirinya berprinsip untuk terus mengabdikan dirinya kepada rakyat, dengan motto yang diusungnya yakni ‘Siap Mengabdi Tanpa Batas’, bahkan dirinya siap mewakafkan untuk melayani rakyat. Kata Ulul, mengabdi kepada rakyat itu, bukan hanya melihat dari tinggi atau rendahnya sebuah jabatan. Menurutnya, jabatan Kades adalah sebuah jabatan mulia, karena setiap hari bersentuhan dengan mereka.

“Jabatan Kades itu, setiap harinya bercengkerama dengan rakyat baik suka dan dukanya,” beber Ulul.

Terakhir Ulul menyampaikan, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Bendungan yang sudah berpartisipasi dalam Pilkades. Kemudian dirinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Desa Bendungan untuk sama-sama bergandengan tangan menjadikan Desa Bendungan menjadi Desa Pilot Projek di Kabupaten Boalemo. (#BN)

112 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak