Terkait Sekolah Tatap Muka dan Kenaikan Tarif PDAM, Anas Jusuf Pimpin Rapat Forkopimda

43 sec read

Boalemo (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar rapat Forkopimda terkait rencana Pembukaan sekolah tatap muka di Kabupaten Boalemo dan membahas persoalan kenaikan tarif PDAM, bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, Senin (15/3/2021).

Rapat tersebut di pimpin langsung Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si dan di hadiri seluruh Forkopimda, asisten II Mondroe Mopangga, Kadis kesehatan Sutriyani Lumula, Kadis pendidikan Pemuda dan olahraga Hasan Makuta, MUI serta Pihak PDAM.

Dalam sambutannya, Anas Jusuf menjelaskan bahwa rapat tersebut untuk membahas rencana pembukaan sekolah tatap muka dan membahas persoalan kenaikan tarif PDAM kepada masyarakat.

“Rapat Forkopimda ini, dilaksanakan untuk membahas rencana pembukaan sekolah tatap muka dan membahas persoalan kenaikan tarif PDAM kepada masyarakat. dimana pembukaan sekolah tatap muka di Kabupaten Boalemo menjadi aspirasi masyarakat setiap kunjungan di kecamatan –kecamatan”, Ungkapnya.

Sehingga itu, pemerintah daerah dalam pelaksanaan rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) ini meminta saran dan masukan terkait pembukaan sekolah di Kabupaten Boalemo, begitu pula dengan kenaikan tarif PDAM yang saat ini di permasalahkan masyarakat pelanggan.

Anas Jusuf berharap rapat yang dilaksanakan menghasilkan solusi terkait dengan rencana pembukaan sekolah yang diharapkan masyarakat.

“Saya berharap rapat Forkopimda yang di laksanakan ini, dapat menghasilkan solusi terutama mengenai rencana pembukaan sekolah yang diharapkan oleh masyarakat,khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo”, Harapnya. (BN)