Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana, Anas Jusuf Puji Kinerja Ketua PKK Boalemo

33 sec read

BOALEMO (BN) – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf berikan apresiasi terhadap kinerja Ketua Tim Penggerak PKK Boalemo Rensi Makuta dalam dukungan dan perhatiannya terhadap program BKKBN di Kabupaten Boalemo.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja dari Ketua TP PKK Boalemo dalam mendukung dan memberikan perhatian terhadap program Bangga Kencana di Boalemo, dan hal ini telah dibuktikan dengan diserahkannya penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI melalui BKKBN Provinsi Gorontalo”, kata Wabup Anas saat memberikan sambutan di Pendopo Kantor Bupati Boalemo. Senin, (24/08/2020)

Ia mengungkapkan, penghargaan MKK tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan BKKBN RI terhadap sosok yang mendukung program Bangga Kencana.

Sementara itu, Ketua TP PKK Boalemo Rensi Makuta mengatakan, apa yang telah diterimanya adalah bagian dari hasil kerja TP PKK baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Desa, serta seluruh dukungan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Piagam ini merupakan semangat dan kerja keras kita semua, sehingga hal ini akan menjadikan motivasi bagi kami agar lebih baik kedepan nanti”, katanya. (BN)

Wartawan : M.N