Terima LHP BPK RI, Wabup Boalemo : Pertahankan WTP

34 sec read

Boalemo News

Laporan : Humas Boalemo, Editor : Ardan

Gorontalo (BN) – Wakil Bupati Ir. Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menerima laporan hasil pemeriksaan pengelolaan keuangan Daerah dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Laporan ini, diserahkan langsung oleh Kepala BPK-RI, Muhaimin, SH, M.Si di Ruang Kantor BPK-RI Perwakilan Gorontao (9/1/19). Penyerahan ini bertujuan tertentu atas belanja modal Infrastruktur Tahun Anggaran 2017 s/d 2018.

Wabub Anas dalam Sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada BPK yang telah mengawal proses Pemerintahan Kabupaten Boalemo khususnya dalam pengelolaan Administrasi Keuangan. Dirinya juga mengatakan dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terdapat catatan yang akan di perbaiki secepatnya.

“Tentunya dalam LHP ini banyak catatan yang perlu diperbaiki terutama hal administrasi dengan waktu 60 hari, kami perlu langkah khusus untuk menyelesaikannya” jelas Wabup.

Disamping itu juga Wabup Boalemo berharap akan tetap mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih pada tahun sebelumnya.

“Kami berharap masih tetap mempertahankan WTP yang telah diraih sebelumnya” harap Wabup Anas Jusuf.

 996 total views,  4 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak