Terima Kunjungan LHK RI, Pemkab Boalemo Dukung Program Rehabilitasi Lahan dan Hutan di Boalemo

43 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menerima kunjungan kerja staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan bidang hubungan antar lembaga pusat dan Daerah Prof. Dr. Ir. Winarni Monoarfa, MS, Bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, Selasa (6/4/2021).

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan terima kasih kepada staf ahli Menteri LHK bidang hubungan lembaga pusat dan daerah Ibu Winarni Monoarfa yang telah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo dalam rangka evaluasi dan monitor terhadap rehabilitasi lahan dan hutan.

“Tentunya dengan kunjungan ibu Winarni Monoarfa , kami Pemerintah Daerah merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI, terutama dalam rangka melestarikan lingkungan kita. kemudian Program ini juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, karena program ini dapat dilaksanakan oleh masyarakat itu sendiri melalui kelompok-kelompok”, Ungkapnya.

Lebih lanjut Anas Jusuf mengatakan siap mendukung sepenuhnya kegiatan program rehabilitasi lahan dan hutan di kabupaten boalemo.

“Kami Pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan program rehabilitasi lahan dan hutan di Kabupaten Boalemo. kami berharap kepada pemerintah pusat agar program ini dilanjutkan, karena dengan program ini, pemerintah Kabupaten Boalemo sangat terbantu, baik dalam melestarikan lingkungan hidup maupun pemberdayaan masyarakat setempat yang menjadi locus kegiatan Rehabilitasi Lahan dan Hutan”, Tambah Anas. (BN)