Terima Apel Pagi di BKD, Anas Jusuf: Tempatkan Seseorang Sesuai Kemampuan dan Disiplin Ilmunya

54 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menerima apel pagi di BKD-Diklat Kabupaten Boalemo, Jum’at 27/11/2020. Anas Jusuf menyampaikan bahwa tujuannya untuk melaksanakan apel di setiap dinas, untuk melihat langsung aktifitas dan sekaligus menjalin tali silaturrahim.

Berita terkait : Melalui Apel Pagi, Anas Jusuf Harap ASN Boalemo Lebih Disiplin

“Sejak ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, saya memang sudah bertekad setiap pagi akan mengunjungi seluruh OPD dan menerima apel pagi. hal ini saya lakukan tidak lain untuk silaturahim dengan ASN dan Tenaga Kontrak di masing-masing OPD dan juga dapat melihat secara langsung kegiatan aktivitas bapak dan ibu di OPD pada pagi hari”, Ungkap Anas.

Anas jusuf juga memberikan motivasi kepada ASN dan Tenaga Kontrak di BKD Diklat terkait fungsi dan tugas menjadi seorang pemimpin.

“Disamping itu juga saya ingin melakukan komunikasi dengan bapak dan ibu ASN, karena keberhasilan seorang pemimpin itu tidak akan terjadi jika tidak di dukung oleh aparaturnya. begitu juga dengan bapak dan ibu, tidak akan berhasil jika tidak di beri ruang oleh pemimpinnya. Pemimpin yang baik adalah dapat menciptakan kader-kader pemimpin regenerasi serta dapat menciptakan sumber Daya manusia yang mampu dan handal dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya”, Imbuhnya.

Baca Juga : Terkait SK Mendagri Berlaku Surut, Anas Jusuf Datangi Pemprov Gorontalo

Di akhir sambutannya, ia berharap agar untuk menempatkan seseorang, harus dengan kemampuan dan disiplin ilmunya.

“Saya berharap kepada badan kepegawaian agar dapat merencanakan seluruh program pengembangan sumber daya manusia yang ada di daerah, artinya dapat menempatkan orang itu sesuai dengan  kemampuannya dan disiplin ilmunya”, Harap Anas. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak