Tepat 1 Januari, 35 Kades Hasil e-Voting Resmi Dilantik

41 sec read

Laporan /Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Tanggal 1 Januari 2019 sepertinya menjadi malam tak terlupakan bagi 35 Kepala Desa terpilih dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Boalemo. Pasalnya ke 35 pimpinan Desa tersebut resmi dilantik tepat pada pukul 00.00 wita, oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, bertempat di Alun-alun Tilamuta, yang disaksikan ribuan pasang mata masyarakat yang berasal dari desa mereka masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Darwis Moridu berharap kepada pada Kepala Desa agar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya berharap agar para kepala desa mampu melaksanakan tugas dengan baik, dan senantiasa melayani masyarakat secara ikhlas,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Darwis juga mengingatkan para kepala desa, agar benar-benar menjalankan sumpah yang telah diucapkan.

“Khusus untuk kepala desa, saya mengingatkan kepada bapak dan ibu yang baru dilantik, untuk benar-benar menghayati sumpah yang telah diucapkan, sebagai orang yang beriman, itulah akhir pertanggung jawaban yang saudara-saudara berikan,” jelasnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Boalemo tersebut juga menekankan kepada para kades terpilih, untuk tidak menggunakan jabatannya untuk mengambil keuntungan pribadi.

“Jabatan saudara merupakan amanah, dengan jabatan ini bukan berarti akan memperoleh kemudahan dan keuntungan dari jabatan ini, justru saudara harus mampu menjadi pelayan yang baik bagi kepentingan masyarakat desa,” tutupnya. (#BN)

350 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak