Target WTP Untuk ke Tiga Kalinya, Eka Noho Minta Pimpinan OPD Bersih dan Akuntabel

35 sec read

Boalemo (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo, dibawah nahkoda Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf, atau yang dikenal dengan pemerintahan damai, terus menuai berbagai prestasi baik ditingkat Provinsi Gorontalo, maupun ditingkat Nasional.

Meski baru menjelang tiga tahun, pemerintahan damai terus diganjar prestasi yang sangat membanggakan, diantaranya, pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang berhasil diraih secara beruntun,

Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho terus mendorong pemerintah untuk meraih target opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ketiga kalinya pada tahun 2020 ini. ditemui diruang kerjanya, Jumat (27/03/20). eka berharap pemerintah harus lebih semangat lagi dalam mencapainya, jangan sampai malah turun.

“Selama dua tahun berturut-turut, pemerintahan Darwis-Anas terbukti mempersembahkan predikat WTP. Jangan sampai di tahun ke tiga malah turun,” suport politisi besutan Megawati Seokarno Putri ini.

Untuk mendukung target itu, Eka meminta kepada seluruh pimpinan OPD agar menunjukkan tata kelola keuangan yang bersih dan akuntabel.

“Tata kelola keuangan yang akuntabel menjadi penentu keberhasilan pencapaian WTP. Kita harus pertahankan dan rebut kembali predikat untuk ketiga kalinya,” tegas Eka. (#BN)