Stadion 23 Januari Jadi Saksi Persidago Taklukan Persipura Jaya Pura

1 min read

Laporan : Jaringan Berita SMSI, Editor : Zul

Telaga (BN) – Pertandingan 2 X 45 menit di Lapangan Hijau Stadion 23 Januari di Gorontalo, antara Persidago menjamu Persipura Jaya Pura disaksikan ribuan pasang mata berlangsung seru (28/1/19). Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo pun dibuat takjub oleh pemain yang berlaga dan menunjukan teknik terbaik mereka dalam mengolah si kulit bundar.

Babak pertama berlangsung ketat , para pemain menguras tenaga untuk membobbol gawang lawan tidak  membuahkan hasil (0-0). Meskipun sejumlah serangan yang ditunjukan kedua Tim keseblasan berlangsung sengit.  Setelah turun minum kedua pemain kembali kelapangan untuk menyelesaikan pertandingan babak kedua.

Ismunandar Monoarfa akhirnya, mampu mengubah situasi dan memaksa Tim Persipura Jaya Pura melihat Bola dipungut dari Gawangnya sendiri. Gol Persidago ini  tercipta pada menit  ke – 65 sehingga mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk Persidago.Pertunjukan ini menjadikan  antusias para pendukung Persidago dan inipun menambah kebanggan Bupati Gorontalo.

Hingga pluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan papan skor pun tidak berubah (1-0). Akhirnya kemenangan dipetik Tim Persidago pada laga ini. Nelson pomalingo yang hobi dengan permainan Sepak Bola itu mengungkapka,  rasa kegembiraannya terhadap keberhasilan persidago yang mengalahkan Persipura Jaya Pura.

“Saya bergembira bukan saja melihat ketangguhan pemain persidago tapi  Persipura Jaya Pura juga telah memperlihatkan teknik –teknik permainan dengan skill yang begitu memukau,” Ungkap Nelson.

Disamping itu juga, Bupati Nelson menyatakan kemenangan ini merupakan kebangkitan persebakbolaan Kabupaten Gorontalo. Dirinya pun mengaku, akan mendukung bibit-bibit atlet potensial yang ada di daerah. Bukan sekedar itu, Nelson mengaku, salah satu penunjang persepakbolaan Gorontalo adalah dengan menyiapkan fasilitas stadion yang hari ini terus direnovasi oleh pemda Kabupaten Gorontalo dalam menunjang minat atlet sepak Bola Kabupaten Gorontalo.

“Ya ,tahun kemarin fasilitas stadion gelanggang 23 januari kita renovasi dan ini akan berlanjut hingga tahun ini agar kelihatan lebih rampung renovasinya,” terang Nelson.

(#BN)

1,402 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak