Spesial Ramadhan, Begini Persiapan Pasar Senggol Di Boalemo

41 sec read

Laporan / Editor : Zulkifli Hunowu

Boalemo (BN) – Pemerintah Daerah Boalemo menggelar rapat persiapan pasar senggol yang di pimpin Bupati Boalemo Darwis Moridu yang diwaliki Asisten Perekonomian dan pembangunan Mus Moha di ruang kerjanya, Kamis (23/5/19) bersama Wakapolres Boalemo, Kadis Kumperindag Musafir Bempah, Dinas Perhubungan, Dinas Satpol-PP, dan KBO Lantas Polres Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut Mus Moha menyampaikan bahwa rapat yang di selenggarakan ini, sebagai tindak lanjut rapat yang di gelar oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu di ruang beberapa hari yang lalu.

Rapat yang dipimpin Mus Moha, terungkap hal hal yang dibahas terkait persiapan Pasar senggol di Boalemo, seperti lokasi, rekayasa lalu lintas dan parkir kendaraan pedagang maupun masyarakat pengunjung.

“Tentunya pembahasan pesersiapan Pasar Senggol membutuhkan pemikiran dan saran dari pihak pihak terkait, terutama pengalihan arus lalu lintas bagi kendaraan yang melintasi jalan Nasional di pasar minggu Tilamuta sebagai Lokasi Pasar Senggol,” jelasnya.

Disamping itu,  Mus Moha  mengharapkan kepada Dinas Kumperindag Boalemo, agar menyediakan lapak bagi pedagang, sehingga pelaksanaan pasar senggol pada tahun ini agar lebih tertib.

“Kami berharap Pasar Senggo tahun ini, akan memberikan manfaat terhadap masyarakat Boalemo khususnya peningkatan perekonomian masyarakat pedagang di Boalemo dan juga mempermudah pembeli dalam menghadapi hari raya Idul Fitri,” (#BN)

 394 total views,  8 views today

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak