Siswa SDN 2 Tilamuta Ditemukan Tewas Tergantung, Begini Kronologisnya

53 sec read

Boalemo (BN) – Sungguh malang nasib seorang siswa kelas 4 SDN 2 tilamuta. Bocah yang diketahui berasal dari Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, akhirnya ditemukan tewas tergantung dengan mengenakan pakaian seragam.

Menurut Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, S.IK, MH, Korban meninggal dunia diduga kuat melompat dari jendela, sehingga kemeja korban tersangkut di grendel kaca jendela.

“Sudah kita periksa saksi – saksi. Nanti kita kembangkan. Di TKP, yang bersangkutan ini kayaknya lompat dari jendela, diduga seperti itu. Sehingga tersangkut kerah bajunya di grendel jendela. Saksi – saksi juga kita sudah periksa, nanti saksi lain akan kita kembangkan. Kemudian, korban juga tidak ada tanda – tanda kekerasan, sudah di visum”, Ungkapnya.

Berita Terkait : Siswa SDN 2 Tilamuta, Ditemukan Tergantung Dibelakang Sekolah

Kapolres Boalemo, Ahmad Pardomuan juga mengatakan bahwa ada jejak sepatu korban saat naik diatas jendela. Dirinya mengatakan, bahwa dari hasil pemeriksaan saksi – saksi, korban adalah orang yang paling terakhir mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya.

“Dari TKP, kayaknya ada bekas sepatu dia naik ke atas jendela itu. Dia dan temannya kan diberikan tugas oleh gurunya, kemudian mereka kerjakan. Teman – temannya juga sudah ditanya, memang betul mengerjakan tugas. Yang bersangkutan yang terakhir. Yang lain sudah selesai langsung pulang”, Tambahnya.

Hingga waktu jam pulang sekitar pukul 11.00 wita, korban juga belum terlihat. Sehingga menurut pihak kepolisian, korban yang belum menyelesaikan tugas, diduga kuat melompat keluar jendela tanpa sepengetahuan teman dan gurunya. Akibatnya, baju korban tersangkut di grendel jendela belakang kelas dan diduga kuat korban meninggal dunia setelah beberapa jam ditemukan dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernyawa. (BN)