Sholat Subuh Berjamaah, Pemda Kembali Salurkan Bantuan

31 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo, melalui Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, kembali menyerahkan batuan yang disalurkan melalui program masyarakat dan ASN beramal, juga melaksanakan peletakan batu pertama, dalam rangka rehabilitasi Masjid Az-Ziqra, yang terletak di Dusun IV Balombo, Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan program salat subuh berjamaah, dengan masyarakat Dusun IV Balombo,Pimpinan OPD dan ASN serta PTT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, Jum’at (1/11), yang merupakan bagian dari 14 program unggulan Kabupaten Boalemo.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, dalam kesempatan tereebut menyampaikan bahwa salat subuh berjamaah, yang di rangkaikan dengan majelis taklim merupakan kegiatan rutinitas pemerintah daerah, khususnya pemerintahan Damai, dalam program gerakan masyarakat dan ASN beramal.

“Tentunya kegiatan ini untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah antara pemerintah Daerah dengan masyarakat Dusun IV Balombo Desa Piloliyanga, serta dapat meningkatkan Ibadah dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” jelas Wabup Anas. (#BN)

84 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini