Sherman Moridu Resmi Jabat Sekda Definitif Boalemo

42 sec read

BOALEMO (BN) –Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik pejabat sekretaris Daerah definitif Kabupaten Boalemo Dr. Hi. Sherman Moridu, S.pd, M.Si, bertempat di pendopo Kantor Bupati Boalemo. Jum’at (09/10/2020).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Ketua Pansel Prof.Dr. Rauf A.Hatu,Msi, para Asisten dan Pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) merupakan jabatan karier, sehingga itu di harapkan kepada Sekretaris Daerah yang baru di lantik agar dapat mengemban amanah ini dengan baik.

“Saya harap kepada Sekda yang baru dilantik agar bekerja cepat dan inovatif serta mampu mengkoordinasikan dengan perangkat daerah guna pencapaian target – target pembangunan”, jelasnya

Ia mengungkapkan, masih banyak tugas- tugas yang harus di laksanakan Sekretaris Daerah untuk pemerintah daerah reformasi birokrasi.

“Antara lain, akuntabilitas kinerja Pemerintah, pelayanan publik, pengembangan SDM aparatur melalui Sistem Merit dan penyelenggaraan daerah berbasis di gital E-Goverment”, ungkap Darwis

Selain itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu juga menyampaikan terima kasih kepada ketua dan anggota Pansel yang telah melaksanakan seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, sehingga menghasilkan calon Sekretaris Daerah yang kompeten dan berintegritas serta mampu menjabarkan kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah sebagaimana yang tercatum dalam RPJMD 2017-2022. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak