Setwan Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

52 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Boalemo, menggelar Rapat Evaluasi kinerja, sekaligus penandatanganan pakta integritas bagi ASN di lingkungan Sekretariat Dewan, yang berlangsung di Ruang Aspirasi DPRD Boalemo, pada Senin (3/2) yang dipimpin langsung Sekwan, Burhan Hinta.

Dalam rapat tersebut, Burhan Hinta meminta agar penanggung jawab kendaraan dinas milik setwan, dapat dibawa, baik yang sudah rusak maupun yang laik jalan, untuk dilakukan pemeriksaan dan evaluasi kepada setiap penanggung jawab kendaraan dinas tersebut. Rencananya pemeriksaan kendaraan dinas, akan dilakukan langsung oleh Bupati Boalemo, yang akan digelar pada Kamis (6/1) mendatang.

Tidak hanya persoalan kendaraan dinas, Sekwan Burhan Hinta, dalam rapat tersebut turut menyinggung kedisiplinan ASN, dan meminta agar dapat ditingkatkan, terutama kehadiran saat mengikuti apel pagi dan apel sore.

Dalam kesempatan tersebut, Sekwan juga turut menanggapi terkait status honorer di lingkungan Setwan, menurut Burhan, sesuai penyampaian Bupati Darwis Moridu, bahwa hingga akhir Februari tenaga honorer masih berstatus dirumahkan.

“Mengenai honorer sesuai penyampaian Bupati pada apel awal bulan itu diperpanjang, dalam artian belum ada panggilan sampai bulan februari ini,” tutur Burhan.

Tidak hanya itu, rapat tersebut turut membahas persiapan Reses dan agenda Legislatif Sulutgo Expo, dimana untuk reses yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari mendatang, hanya di dampingi satu orang ASN, tanpa tenaga honorer. Sementara terkait Sulutgo Expo yang akan dimulai pada tanggal 3-6 maret mendatang, DPRD Boalemo akan turut ambil bagian pada kegiatan tersebut, dengan berbagai macam kegiatan seperti menampilkan Tarian Dana-dana asli tradisional, hingga kegiatan lomba lainnya. #(BN)

366 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak