Seriusi Penyelesaian Petani Sawit dan PT AAS, Eka : DPRD Tidak Memihak Siapapun

37 sec read

BOALEMO (BN) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, sebagai wakil rakyat akan terus mengutamakan kepentingan rakyat namun tanpa merugikan pihak manapun termasuk penyelesaian masalah petani sawit plasma dan PT. Argo Artha Surya yang ada di Wonosari.

Hal ini disampaikan eka pada awak media boalemonews, Selasa (21/01/20). eka mengatakan bahwa pihak DPRD tidak memiliki kewenangan untuk menutup suatu perusahaan, tetapi ketika ada masalah didaerah, DPRD akan mencari solusinya.

” Perlu di pahami bahwa dalam menyelesaikan persoalan rakyat, DPRD bukan satu lembaga yang memiliki kewenangan memutuskan atau menutup suatu perusahaan melainkan memfasilitasi dan memberikan solusi dalam satu masalah tanpa ada yang merasa di rugikan,” Ungkap Eka.

Ia juga menambahkan bahwa DPRD dalam hal ini akan mencarikan solusi terkait masalah ini dan bagaimana rakyat bisa sejahtera dan perusahaan bisa maju.

” Sekali lagi DPRD tidak memihak pada siapapun dalam memfasilitasi dan memberikan solusi setiap masalah. kami memikirkan bagaimana rakyat bisa sejahtera dan bagaimana perusahaan bisa maju, pada persoalan petani sawit plasma dan PT. AAS jangan ada yang merasa di rugikan dan keduanya harus di lindungi,” Tutup Eka (#BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak