Serahkan SK Plt Kepala Desa Dulupi, Anas Jusuf: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

53 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Dulupi kepada Herman Laima yang juga menjabat Camat Dulupi. Disaksikan Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan Kepala Dinas PMD Fatlina Podungge, SK tersebut diserahkan diruang kerja Plt Bupati Boalemo, Senin (14/12/2020).

Plt. Bupati Anas Jusuf berharap kepada Plt Kepala Desa Dulupi, untuk melanjutkan program yang sudah digagas oleh kepala desa yang lama.

“Saya berharap kepada Camat dulupi yang juga sebagai Pelaksana tugas Kepala Desa Dulupi, agar dapat melanjutkan Program-program yang sudah di gagas oleh kepala desa yang lama serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, Harapnya.

Baca Juga : Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Anas Jusuf Serahkan Bantuan KUBE

Tak lupa pula, Anas mengingatkan untuk tetap bekerja sama dengan perangkat desa dalam mensukseskan program di desa.

“Plt Kepala desa harus mampu merangkul semua komponen yang ada, termasuk perangkat desa bersama masyarakat agar dapat saling membantu, bahu – membahu dalam mensukseskan program yang ada di desa. kemudian dalam pengelolaan anggaran Dana Desa diharapkan kepada Plt Kepala desa, agar dapat menjalankan seluruh prosedur dan mekanisme pengelolaan keuangan Desa lebih efektif, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu, Herman Laima mengatakan akan menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk menjalankan tugas sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Desa Dulupi.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mempercayakan saya sebagai Pelaksana tugas kepala desa dulupi. Tentunya tugas dan tanggung jawab yang telah berikan ini, akan saya laksanakan sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak