Sekda Sherman Moridu Terima Piagam Treasury Award Dan LKPD 2019

49 sec read

Boalemo (BN) – Mewakili Pemerintah Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu menerima piagam penghargaan Treasury Awards dan piagam penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 yang di serahkan kepala bidang Akuntasi dan Pelaporan Keuangan Kantor Wilayah Perbendaharaan perwakilan Provinsi Gorontalo Wahidin SE,M.SE yang berlangsung di ruang kerja Sekretaris Daerah, Jum’at (13/11/2020).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Sherman Moridu menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Perwakilan Provinsi Gorontalo melalui kepala bidang akuntasi dan Peloporan Keuangan yang telah menyerahkan piagam penghargaan Treasury Awards dan piagam penghargaan Opini WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2019.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi pemerintah daerah dalam pengelolaan Keuangan Daerah. Saya berharap dengan adanya penghargaan yang di berikan kantor Wilayah Perbendaharaan Perwakilan Provinsi Gorontalo dapat memicu semangat pemerintah daerah dalam pengelolaan anggaran, baik anggaran APBD maupun APBN”, tuturnya.

Sementara Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Perwakilan Provinsi Gorontalo yang di wakili Kepala bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Wahidin,SE,M.SE sangat mengapresiasi pemerintah atas prestasinya dalam meraih penghargaan, baik penghargaan Treasury Awards maupun Opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( LKPD ) Tahun Anggaran 2019.

“Kami berharap agar Pemerintah Kabupaten Boalemo dapat mempertahankan prestasi yang pernah di terima, hal menjadi capaian kinerja yang terbaik, yang di peroleh Pemerintah Daerah. kami juga berharap usaha-usaha yang selama ini di lakukan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam memperoleh prestasi, baik capaian WTP maupun treasury Awards dapat di pertahankan”, katanya (BN)

Wartawan : Mitro

 756 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini