Sekda Husain Buka Sosialisasi PPID

32 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango, mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu, membuka sosialisasi Pejabat pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), dilingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo, bertempat di Hotel Citra Ayu, Rabu (23/10), yang dihadiri PLT Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo, Agus Dulialo, narasumber, dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Sekretaris Daerah Husain Etango, menyampaikan bahwa perkembangan media komunikasi informasi pada saat ini sudah semakin maju dan pesat.

“Tentu dampaknya sudah di rasakan oleh masyarakat, terutama dalam peningkatan kinerja di lingkungan pemerintahan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Husain mengatakan, teknologi komunikasi dan informasi mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dimana teknologi komunikasi dan informasi sudah menjadi kebutuhan dasar untuk menunjang segala aspek kehidupan.

Pada kesempatan itu pula, sekretaris Daerah Husain Etango, berharap kepada pimpinan OPD agar penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Boalemo, dapat dilaksanakan secara transparansi melalui informasi, sehingga mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. (#BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak