Secara Aklamasi, Lahmuddin Hambali Kembali Dipercayakan Pimpin DPD II Partai Golkar Boalemo

51 sec read

BOALEMO (BN) – Musyawarah Daerah ke V Partai Golongan Karya (GOLKAR) yang digelar di Lapangan Indoor Pelti Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta (24/07/2020), menetapkan Lahmuddin Hambali sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Boalemo periode 2020-2025.

Terpilihnya Lahmuddin Hambali ini, berdasarkan keinginan seluruh pengurus dan pimpinan wilayah kecamatan Partai yang masih mempercayai sosoknya sebagai pemimpin yang dapat membawa roda organisasi kedepan menjadi lebih baik lagi.

 

Ia sendiri mengungkapkan, amanah yang telah dipercayakan saat ini untuk menahkodai kembali Partai berlambang pohon beringin itu, akan dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Olehnya, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh pengurus partai Golkar dalam kembali memimpin partai Golkar di Kabupaten Boalemo, insya Allah apa yang telah dipercayakan saat ini kepada pribadi saya, akan dijaga dan dilaksanakan dengan tanggung jawab. Semoga ke depan nanti Partai Golkar akan kembali berjaya di bumi Boalemo Damai Bertasbih”, ungkap mantap Wakil Bupati Boalemo tersebut, dihadapan awak media.

Selain itu, Rusli Habibie selaku Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, yang didampingi Anggota DPR-RI Ida Syariah, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Serta Ketua TP-PKK Boalemo Rensi Makuta, dan mantan Bupati Boalemo Rum Pagau, memberikan amanat bagi Lahmudin Hambali beserta seluruh pengurus Partai Golkar, untuk terus bekerja agar Golkar di Boalemo akan kembali berjaya dan memenangkan perhelatan politik mendatang.

“Saya mengamanatkan kepada ketua terpilih dan seluruh pengurus Partai Golkar untuk terus bekerja, agar Golkar di Boalemo akan kembali berjaya”, pungkasnya (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak