Sanksi Tegas Menanti ASN Dan Tenaga Honorer Yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

34 sec read

BOALEMO (BN) – Penjabat Sekretaris Daerah Yakop Musa, ingatkan para ASN dan Tenaga Honorer agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tetap mengedepankan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan mengingat munculnya cluster baru ‘ASN’ di Kabupaten Boalemo dan meningkatnya angka pasien positif di Provinsi Gorontalo.

Olehnya, Yakop Musa menegaskan bagi para ASN dan Tenaga Honorer yang melanggar akan diberikan sanksi secara tegas oleh pemerintah daerah.

“Untuk ASN akan diberikan teguran sebagaimana yang diatur dalam peraturan pemerintah No. 53 tahun 2010 tentang PENERAPAN DISIPLIN PNS dimana dalam Pasal 3 diatur tentang Kewajiban & Larangangan. Sehingga bagi ASN yang mengabaikan akan mendapat teguran secara tegas, dan untuk Tenaga Honorer, dengan tidak memperpanjang lagi masa kontrak”, ungkap Yakop saat dihubungi via Whatshap, minggu, 19/07/2020.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar para ASN dan Tenga Honorer di Kabupaten Boalemo, bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dalam mengedepankan protokol kesehatan, seperti pemakaian masker, cuci tangan, dan menjaga jarak saat beraktifitas di era New Normal Life. (#BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak