Resmikan Proyek Pembangunan di Wonosari, Darwis : Ini Untuk Kesejahteraan Rakyat

52 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Memasuki tiga tahun pemerintahan Darwis Moridu dan Anas Jusuf, telah banyak program pro rakyat yang terus direalisasikan. Salah satunya, program pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Wonosari.

Hal tersebut ditandai dengan dilaksanakannya peresmian proyek-proyek pembangunan tahun anggaran 2019 di Kecamatan Wonosari pada Rabu (15/1), berlangsung di Desa Dulohupa, salah satunya adalah jalan lingkar yang menghubungkan beberapa desa di Kecamatan ragam etnis tersebut.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Darwis Moridu, Ketua DPRD Boalemo, mantan anggota DPRD, pimpinan SOPD, para Kepala Desa, Camat Wonosari, dan masyarakat Desa Dulohupa, Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan peresmian tersebut sengaja dimulai dari Kecamatan Wonosari, sebab dirinya menilai Kecamatan Wonosari sangat membutuhkan pembangunan.

“Kegiatan ini sengaja kami awali dari Kecamatan Wonosari, karena disini sebagian besar adalah petani, dan kami melihat Kecamatan Wonosari ini sangat butuh pembangunan,” ungkap Bupati Darwis.

Tidak hanya itu, sosok yang berlatar belakang petani ini, mengaku masih merasa berhutang pada masyarakat Kecamatan Wonosari, sebab masih banyak jalan yang belum diaspal di Kecamatan tersebut.

“Saya masih merasa berhutang kepada masyarakat Wonosari, sebab masih banyak jalan yang belum teraspal di Wonosari, saya berupaya hingga akhir masa jabatan kami, selesai semua pengaspalan di Kecamatan Wonosari,” jelasnya.

Lebih lanjut menurut Bupati Darwis, pembangunan yang saat ini dilaksanakan di Kecamatan Wonosari tidak bermuatan politis, namun menurutnya hal tersebut murni bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Tujuan saya bukan karena berniat ingin mencalonkan lagi jadi Bupati, tapi ini karena murni pengabdian saya, dan bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat,” tutupnya. (#BN)

492 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak