Resmikan Proyek Pembangunan di Botumoito, Bupati Minta Bersinergi Bangun Daerah

45 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali mengadakan peresmian proyek-proyek pembangunan di Kecamatan Botumoito tahun anggaran 2019. Bertempat di Desa Botumoito, Kecamatan Botumoito, pada Senin (20/1).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Ekaputra Noho, Anggota DPRD, Wahyu Moridu, Sekda Boalemo, para pimpinan SOPD, Pemerintah Desa dan Kecamatan Botumoito, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis Moridu mengatakan, meski dana yang dikucurkan di tahun 2019 untuk Kecamatan Botumoito berada dibawah 20 milyar, namun untuk tahun ini, di Kecamatan Botumoito akan diadakan Jalan Usaha Tani (JUT) untuk delapan desa, yang ditaksir mencapai lima milyar rupiah.

“Anggaran yang dikucurkan untuk Kecamatan Botumoito tahun 2019 masih dibawah 20 milyar, Insya Allah untuk tahun 2020 ini, kami akan adakan jalan usaha tani itu kurang lebih lima milyar untuk delapan desa,” ungkapnya.

Menurut Bupati Darwis, hal tersebut merupakan komitmennya bersama Anas Jusuf untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya berkomitmen bersama Wakil Bupati, bersama Kepala Dinas PU agar bagaimana di tahun 2021 di Kecamatan Botumoito ini jalan yang belum teraspal bisa teraspal, karena ini menjadi hutang kami untuk mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Boalemo tersebut mengimbau kepada seluruh ASN untuk bersama membangun Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kepada seluruh SOPD untuk sama-sama bersinergi dalam membangun Kabupaten Boalemo, karena Boalemo ini daerah kita sendiri,” tegasnya. (#BN)

434 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak