Resmikan Gedung Serbaguna, Plt Bupati Anas Apresiasi Terobosan Kades Bendungan

45 sec read

Boalemo (BN) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si meresmikan gedung serbaguna yang dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) kepada 218 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Bendungan, Kecamatan Mananggu, Kamis (10/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge, Camat Mananggu, Hidayat Lamsu, Kepala Desa Bendungan, Ulul azmi Kadji dan masyarakat desa Bendungan.

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan apresiasinya dan penghargaan kepada Kepala Desa Bendungan, Ulul Azmi Kadji yang telah membangun gedung serbaguna.

“Tentunya saya sangat bangga dengan inovasi-inovasi yang dilahirkan oleh Kepala Desa Bendungan, guna peningkatan pembangunan yang ada di desa bendungan. Sebelumnya juga kepala desa bendungan ini telah mendirikan rumah singgah bagi masyarakat yang mengalami gangguan jiwa. sehingga hal ini merupakan terobosan tersendiri bagi kepala bendungan. saya berharap kepada masyarakat desa bendungan, dengan adanya inovasi yang di lahirkan kepala desa ini, agar dapat mendukung program-program yang dilaksanakannya kedepan”, Puji Anas.

Berita terkait : Tinjau Rumah Panti (ODGJ), Gubernur Rusli Habibie Puji Pemkab Boalemo dan Kades Bendungan

Pada kesempatan itu juga Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyerahkan secara simbolis Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Bendungan Kecamatan Mananggu. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak