Rensi Makuta Terima Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia dari Dekranas

43 sec read

Boalemo (BN) – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Kabupaten Boalemo Rensi Makuta menerima buku ‘Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia’ Sebanyak 6 buah dari pengurus Dekranas Pusat.

Buku adat Pengantin Indonesia tersebut di serahkan oleh ketua Bhayangkari Polres Boalemo, Diah Ahmad, diruang kerja Plt Bupati Boalemo, Senin (11/1/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Polres Boalemo, Diah Ahmad menyampaikan bahwa buku adat pengantin Indonesia yang diserahkan kepada ketua Dekranasda Kabupaten Boalemo Rensi Makuta sebagai amanah dari ketua Dekranasda pusat.

ketua Dekranasda Kabupaten Boalemo mengatakan bahwa buku yang dibagikan di bagikan di kabupaten boalemo sejumlah 13 Buku.

“Selain membagikan 6 buah buku kepada ketua Dekranasda Boalemo, saya juga membagikan di SMP 1 Botumoto yakni empat buah dan SMA  Negeri 1 Tilamuta tiga buah, jadi jumlah buku yang di bagikan di Kabupaten Boalemo sebanyak 13 Buah.

Ia berharap buku yang diberikan ini bermanfaat bagi penerima.

“Saya berharap buku adat pengantin Indonesia dari ketua Dekranasda Pusat dapat bermanfaat bagi kita semua yang ada di Kabupaten Boalemo”, Ungkapnya.

Sementara itu, ketua Dekranasda Kabupaten Boalemo Rensi Makuta menyampaikan terima kasih kepada ketua bhayangkari Polres Boalemo Diah Ahmad yang telah menyerahkan buku adat Pengantin Inďonesia kepada pengurus Dekranasda Kabupaten Boalemo.

“Semoga dengan buku adat  pengantin Indonesia ini, dekranasda Kabupaten Boalemo dapat berkaloborasi dengan ketua Dekranasda Pusat”, Imbuhnya. (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak