Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Anas Jusuf Serahkan Bantuan KUBE

40 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyerahkan bantuan Kelompok Usaha Bersama (kube) bagi masyarakat fakir miskin di desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta, Jum’at (11/12/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Fatlina Podungge, kepala Desa Pentadu barat dan masyarakat penerima bantuan kube.

Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini khusus bagi masyarakat kurang mampu.

“Bantuan kelompok Usaha Bersama (Kube) merupakan bantuan pemerintah, dimana bantuan kube yang diberikan ini sebagai pemulihan ekonomi bagi masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu, karena pandemi covid 19 belum berakhir di wilayah Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo”,Ungkapnya.

Baca juga : Peduli Korban Kebakaran, Pemkab Boalemo Bantu Bedah Rumah

Anas mengingatkan kepada masyarakat penerima bantuan, untuk berkomitmen dalam mengembangkan usaha.

“Oleh sebab itu masyarakat yang memperoleh bantuan kube harus berkomitmen untuk mengembangkan usaha ini bersama-sama dan transparan, apabila usaha ini akan berkembangkan nanti, maka Pemerintah Daerah bersama DPRD akan memberikan bantuan Kube lagi. saya juga berharap kepada Dinas Sosial dan PMD agar dapat memberikan pembinaan kepada masyarakat yang mendapat bantuan kube”, Harap Anas.  (BN)

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak