Polres Boalemo Gelar Pisah Sambut Pejabat Kapolres Boalemo

56 sec read

Laporan / Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Jajaran Polres Boalemo, menggelar acara pisah sambut Kapolres Boalemo, dari pejabat lama Kapolres, AKBP. Ade Permana S.IK., MH., kepada AKBP Ahmad Pardomuan S.IK., MH. Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Boalemo tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Forkopimda, Pimpinam dan Anggota DPRD Boalemo, serta pejabat teras dilingkungan Polres Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ade Permana selaku pejabat lama Kapolres Boalemo menyampaikan pesan dan kesannya selama mengabdi dalam kurun waktu satu tahun enam bulan di Kabupaten Boalemo, ia mengaku merasa sebagai bagian dari keluarga bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Kami sangat berterimakasih disini diterima bukan hanya formalitas sebagai forkopimda, tapi sudah sebagai keluarga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, sosok yang hobi berkuda tersebut mengaku bangga telah menyelesaikan tugasnya di Kabupaten Boalemo khususnya pada pelaksanaan pengamanan pemlu di Kabupaten Boalemo.

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, yang mewakili Bupati Darwis Moridu pada kesempatan tersebut, mengapresiasi tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama Kapolres selama mengabdi di Kabupaten Boalemo.

“Pemerintah daerah tentunya sangat mengapresiasi berbagai upaya yang dilakukan bapak Kapolres yang lama, terutama mengenai pengamanan pemilu,” kata Wabup.

Sementara itu, pejabat Kapolres Boalemo yang baru, AKBP Ahmad Pardomuan, mengatakan program pertama yang dilakukan adalah pengamanan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang kini mulai berjalan di beberapa desa di Kabupaten Boalemo.

“Tentunya program awal kami untuk mengamankan jalannya pilkades di Kabupaten Boalemo, disamping kita juga akan melakukan kegiatan preventif preemtive,” jelasnya.

Lebih lanjut AKBP Ahmad berpesan kepada para calon kepala desa agar dapat menjaga stabilitas di daerahnya, dan harus berkomitmen untuk siap menang, maupun siap kalah dalam kontestasi pemilihan kepala desa. (#BN)

48 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini