Polres Boalemo Gandeng TNI dan Pemda Boalemo Gelar BAKTIKES

44 sec read

Laporan : Edward Giasi, Editor : Zul Hunowu

Boalemo (BN) – Polres Boalemo bekerjasama dengan Pihak TNI Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Bakti Sosial di Kecamatan Dulupi, Selasa (15/10).

Bakti Sosial ini dilaksanakan, meliputi pengobatan gratis, sunatan masal, donor darah, penyuluhan tentang kesehatan mulut dan gusi, bahkan pengaruh buruk terhadap sex bebas kepada para siswa, dihadiri Bupati Boalemo, Darwis Moridu, Kapolres Boalemo, AKBP. Ade Permana S.Ik, Kejari Boalemo, Kapolsek Dulupi, Danramil Dulupi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Camat Dulupi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo, dan Kepala Puskesmas Dulupi Kabupaten Boalemo, PJU Polres Boalemo Para Kades, serta 120 anggota Polri dan 15 anggota TNI lainnya.

Menurut Kapolres Boalemo, AKBP. Ade Permana S.Ik, pelaksanaan Bakti Sosial dipusatkan di Kecamatan Dulupi, dikarenakan berada pada posisi yang sulit dijangkau.

“Kenapa di laksanakan di Kecamatan Dulupi, dengan pertimbangan bahwa dulupi termasuk daerah yang agak susah dijangkau, dan ini baru permulaan saja,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Boalemo, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sebagai salah satu bentuk pelayanan, dalam hal urusan kesehatan, sehingga Polres Boalemo telah merencanakan pembangunan Poliklinik untuk kesehatan masyarakat, khususnya di Kabupaten Boalemo.

“Kami berharap, dengan kegiatan ini, masyarakat akan lebih produktif dalam bekerja, tekun dalam beribadah dan tentunya mempersiapkan generasi-generasi sehat sebagai penerus bangsa,” harap Kapolres. (#BN).