Plt. Bupati Anas Minta ASN Boalemo Harus Disiplin

43 sec read

Boalemo (BN) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf memberikan pengarahan dan pembinaan kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak di Lingkungan Dinas Pariwisata pada pelaksanaan apel pagi, Senin (23/11/2020).

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus selalu taat terhadap aturan yang berlaku.

“Tentunya kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus mematuhi aturan terutama mengenai disiplin, baik disiplin dalam melaksanakan kegiatan apel pagi dan sore serta disiplin dalam menjalankan tugas,” Tegasnya

“Disiplin sangat penting bagi Aparatur Sipil Negara, oleh karena itu apabila kita mengabaikan hal ini, maka kita lalai dalam menjalankan aturan,” Lanjut Anas

Selain itu, ia juga menyinggung masalah penurunan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Pariwisata yang belakangan ini mengalami penurunan drastis.

“Kita Ketahui bersama bahwa selama ini Dinas Pariwisata sebagai penyumbang PAD terbesar di Kabupaten Boalemo, namun belakangan ini jika dilihat dari hasil laporan, PAD-nya menurun pada tahun ini, sehingga itu bagaimana caranya untuk meningkatkan PAD dalam pengelolaan obyek wisata yang ada di Boalemo agar kembali seperti sediakala,” Ungkapnya.

Meskipun dalam kondisi pandemic yang dihadapi saat ini, Anas berharap melalui terobosan dan promosi pihak Dispar, dapat memulihkan kembali perekonomian di sektor pariwisata, dengan pelaksanaan dilapangan nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan. (BN)

Wartawan : M.N

error: Maaf. Tidak Tersedia Untuk Pembajak